9 Pasangan Zodiak Ini Tidak Saling Cocok, Jangan Disatukan

Sabtu, 28 November 2020 - 09:08 WIB
Beberapa astrologi menyebut ada pasangan yang sulit disatukan. Ini karena kepribadian mereka yang sangat berbeda dan mereka memang tak cocok untuk disatukan. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Beberapa zodiak menyebut ada pasangan yang sulit disatukan. Ini karena kepribadian mereka yang sangat berbeda dan memang tak cocok untuk disatukan.

Ketekunan dan toleransi yang baik diperlukan agar tiap pasangan bisa menjalani hubungan dalam jangka panjang. Tetapi untuk saat ini, Anda bisa memerhatikan tanda-tanda zodiak yang tidak kompatibel. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya. (Baca juga: 5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda )

1. Aries-Scorpio

Keduanya adalah orang berdarah panas yang tertarik secara seksual satu sama lain. Tapi mereka selalu berselisih paham tentang segala sesuatu di luar kamar tidur. Karena keintiman fisik adalah prioritas utama mereka, tanda-tanda ini memasuki hubungan hanya karena panasnya ketertarikan fisik saja. Mereka mengabaikan semua aspek bermasalah lainnya dari hubungan mereka hanya karena seksnya sangat bagus.

2. Aquarius-Cancer

Cancer sangat tertarik pada zodiak yang menyendiri dan dingin, Aquarius. Tanda terakhir juga dihantui oleh Cancer. Namun, persamaan mereka beracun karena keduanya tidak dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain. Cancer tidak dapat memberi Aquarius ruang yang mereka butuhkan dan Aquarius tidak berhubungan dengan kedalaman emosional untuk membuat Cancer merasa aman.

3. Aries-Taurus

Kedua tanda ini secara keliru tertarik satu sama lain, hampir sepanjang waktu. Cinta sejati Aries adalah Libra, bukan Taurus. Ini karena elemen mereka, Api dan Bumi tidak terlalu cocok. Taurus mencekik Aries yang mencari kemerdekaan sementara Aries terlalu ceroboh tentang Taurus yang seperti bayi. Ini jenis pasangan yang harus berjuang untuk tetap bersama.

4. Leo-Scorpio

Zodiak yang sangat bangga dan berani, Leo selalu penasaran dengan aura rahasia dari seekor Scorpion. Meskipun merasakan bahaya emosi Scorpio yang tak terduga, Leo cenderung terus mengungkap misteri tanda ini, hanya untuk menemukan diri mereka tenggelam. Scorpio dan Leo akan terus berjuang satu sama lain dan mereka berdua akan berusaha mengendalikan hubungan sampai tidak lagi berhasil bagi mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More