Francia Raisa Pendonor Ginjal Selena Gomez Buka Suara soal Adegan dalam Saved by the Bell

Senin, 30 November 2020 - 05:30 WIB
Selena Gomez dan Francia Raisa. Foto/WireImage
JAKARTA - Aktris Francia Raisa berkomentar terkait kritik terhadap serial reboot “Saved by the Bell” yang menampilkan dialog bernada ejekan terhadap Selena Gomez yang pada 2017 lalu pernah menjalani transplantasi ginjal.

Francia yang merupakan pendonor ginjal buat Selena kemarin (29/11) membuat unggahan di Instagram, mengabarkan kalau Peacock sebagai penayang serial remaja tersebut telah meminta maaf kepadanya secara langsung. Namun, di sisi lain, sebagai orang yang pernah mendonorkan ginjal , dirinya juga tersinggung atas konten dalam film tersebut.

( )

"Beberapa pemain dan produser sudah menghubungi saya secara langsung untuk menyampaikan permintaan maaf dan saya sungguh menghargainya. Tapi, saya mau mengingatkan bahwa permohonan maaf secara terbuka dari pihak network seharusnya juga ditujukan bagi para pendonor yang mungkin saja merasa tersinggung oleh dialog film mereka. Ini bukan tentang saya, ini tentang pengakuan atas besarnya jasa para pendonor @nbc @peacock #savedbythebell,” tulis Francia, seperti dikutip dari laman Page Six.

Selain di Instagram, Francia juga mengunggah pernyataan serupa di Twitter. "Menghargai permintaan maaf tapi jangan lupakan para pendonor yang berpotensi untuk tersinggung dan terlupakan," cuitnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, para penggemar Selena Gomez mengecam penyedia layanan streaming Peacock atas penayangan reboot serial “Saved By the Bell” lantaran dianggap memperolok diagnosis penyakit lupus dan transplantasi ginjal yang pernah dialami sang artis.

Dalam sebuah adegan di serial terbaru yang diluncurkan Peacock pada Kamis (26/11) lalu itu terdapat dialog di mana dua orang siswa SMA Bayside High sedang membahas soal riwayat kesehatan Selena. Pemeran remaja dalam serial tersebut memperdebatkan siapa yang mendonasikan ginjal pada bintang berusia 28 itu. Apakah Pattie Mallette, ibunda mantan kekasih Selena, Justin Bieber, atau mantan teman baiknya, Demi Lovato?

( )

Dari obrolan tersebut lantas muncul kalimat yang dikecam itu, "Memangnya Selena Gomez punya ginjal?"

Sejauh ini Selena sendiri belum memberikan komentar atas permasalahan tersebut.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More