7 Drama Korea Terbaru di Desember

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:27 WIB
Desember telah tiba. Bulan penuh semangat untuk menyambut liburan dan tahun baru yang penuh harapan. Mengawalinya, Anda bisa menyaksikan drama Korea terbaru. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Desember telah tiba. Bulan yang penuh semangat untuk menyambut liburan sekaligus tahun baru yang penuh harapan. Untuk menemani Anda menyusun resolusi dan rencana brilian, drama- drama Korea terbaru ini akan membuat pikiran Anda lebih fresh dan bebas stres.

Sebelum menyaksikannya di Viu, intip dulu sinopsis dan catat tanggal mainnya. Berikut 7 drama Korea baru di Desember berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (1/12). (Baca juga: Arya Saloka dari Sinetron Ikatan Cinta hingga Drama Korea )

1. Awaken

Awaken merupakan drama misteri Korea yang dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah. Ketua tim khusus Badan Kepolisian Nasional adalah Do Jung Woo (Namgoong Min). Di balik penampilannya yang berantakan dan seenaknya, Jung Woo memiliki rahasia kelam. Jung Woo dibantu seorang polisi bernama Gong Hye Won (Seolhyun AOA), polisi cerdas dan inspektur tim khusus di Badan Kepolisian Nasional. Suatu hari, terjadi kejadian misterius yang serupa dengan peristiwa 26 tahun lalu.

Kasus ini segera ditangani oleh Jung Woo dan Hye Won. Jamie Layton (Lee Chung Ah), detektif pinjaman dari FBI kembali ke Korea Selatan untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Jamie kehilangan ingatan masa lalunya sebelum ia diadopsi ke Amerika. Ternyata kasus yang akan ditangani Jamie berhubungan dengan ingatannya yang hilang. Apakah Jamie berhubungan dengan kasus yang terjadi 26 tahun yang lalu? Lalu, apa yang harus dilakukan oleh ketiganya dalam memecahkan kasus ini? Temukan jawaban dari drama 16 episode ini mulai 1 Desember.





2. Cheat on Me If You Can

Popularitas Cho Yeo Jeong kian mendunia setelah ia memerankan nyonya kaya dalam Parasite. Kali ini Yeo Jeong berpasangan dengan Go Joon, yang sangat memukau dalam Oh My Baby dan The Fiery Priest. Dalam drama 16 episode ini, Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, penulis novel misteri best seller yang terkenal. Yeo Joo mendapat julukan Belalang Sembah karena membunuh karakter laki-laki tidak setia dalam novelnya. Semenjak menulis novel misteri berbau kriminal, Yeo Joo terus memikirkan cara membunuh orang melalui cerita dalam novelnya.

Han Woo Sun (Go Jun), suami dari Yeo Joo berprofesi sebagai pengacara khusus perceraian. Suatu ketika, Woo Sun menuliskan sebuah catatan berisi janji terhadap istrinya “Jika kamu selingkuh, kamu mati”. Apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua pasangan ini? Drama ini mulai tayang 3 Desember.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More