Hindari 5 Zodiak yang Suka Fitnah Ini

Rabu, 02 Desember 2020 - 05:29 WIB
Foto/Getty Images
JAKARTA - Bagi kebanyakan orang, memilih untuk bereaksi terhadap seseorang yang menikam dari belakang jauh lebih mudah daripada memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya sebelum bertindak. Saat seseorang mengkhianati, naluri alami tidak akan mundur selangkah dan memikirkan langkah Anda selanjutnya.

Ada beberapa zodiak yang akan menusuk Anda dari belakang pada suatu saat. Jadi lebih baik hindari terlalu dekat dengan zodiak ini karena reputasinya sebagai pengkhianat.

( )

Berikut zodiak yang suka melakukan memfitnah, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Aries



Aries bisa sangat setia tetapi ketika harus memutuskan untuk mengutamakan diri sendiri atau teman mereka, Aries lebih cenderung menusuk dari belakang untuk keuntungan mereka sendiri. Aries menjadi teman yang baik, tetapi sebagai zodiak pertama, Aries terbiasa menjadi nomor satu. Jadi ketika kesempatan muncul untuk Aries, mereka akan terus maju dalam hidup dan tidak akan memikirkan orang lain, bahkan jika Anda adalah teman terbaik mereka.

2. Gemini

Gemini kemungkinan besar akan menusuk punggung orang lain tanpa mengedipkan mata. Mereka hebat dalam menjadi seorang aktor, di mana mereka tampil di depan sampai mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apakah Anda baik kepada seorang Gemini atau Anda adalah musuh mereka, tidak ada yang akan menghalangi Gemini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Leo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More