Wah, Midnight Shopping dari Rumah dengan Diskon Besar

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:45 WIB
loading...
Wah,  Midnight Shopping dari Rumah dengan Diskon Besar
foto / dok grand indonesia
A A A
JAKARTA - Grand Indonesia kembali mempersembahkan Virtual Miidnight Shopping From Home (MSFH) LIVE dari Youtube Grand Indonesia/ Pesta diskon tersebut dilakukan karena menjelang akhir tahun ini dengan diskon yang cukup besar. Program belanja ini kembali diadakan setelah program yang sama sebelumnya sukses.


Dinia Widodo selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia. menuturkan, setelah mendapatkan respon yang sangat positif dari para customer dan tenant pada program MSFH bulan Oktober lalu, kali ini program yang sama akan diadakan selama 2 hari pada 4 dan 5 Desember 2020.

Baca juga : Cemilan Biskuit Berlapis Pocky Colourful saat WFH

“Program ini diadakan selama 6 jam penuh mulai pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk memanjakan para customer dengan berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah,”ujar Dinia seperti dalam rilis yang diterima Sindonews.com.


Diskon yang diberikan sangat menarik serta discount up to 70% di lebih dari 20 brand favorit Grand Indonesia. Brand-brand tersebut diantaranya Bershka, Casio, Central Dept. Store, Charles & Keith, Digimap, Guess, Hoops, Lego, Massimo Dutti, Optik Seis, Our Daily Dose, Planet Sports, Pull & Bear, dan Samsung Mobile.


“Ada pula Seibu, Sephora, Stradivarius, The Body Shop, Uniqlo, Watchzone, ZARA dan lainnya,” ujar Dinia. Brand-brand tersebut mempromosikan produknya secara langsung dari studio pada waktu yang terbatas di setiap jamnya.


Penonton sangat disarankan untuk selalu stay tune di channel Youtube Grand Indonesia agar bisa mendapatkan barang-barang yang diinginkan. “Selama acara berlangsung akan terdapat hadiah kejutan bagi penonton yang aktif di kolom komentar,” ujar Dinia.


Baca juga : Mug Versace dengan Hiasan Medusa Dibandrol Rp14 Juta

Dinia menambahkan, acara ini diperuntukkan bagi seluruh customer Grand Indonesia. Untuk yang belum bergabung menjadi G CARD member, secara otomatis akan langsung menjadi member saat berbelanja di program ini.

“Untuk para G CARD member, kami memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk menambah atau menukarkan poin G CARD hanya dengan mengirimkan struk belanja melalui e-mail ke GCARD@grand-indonesia.com,” ujarnya..
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)