Mencari Teman Liburan Terbaik? Anda Bisa Ajak 6 Zodiak Ini

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:03 WIB
Berlibur akan lebih menyenangkan jika Anda bergabung dengan orang-orang yang membuatnya hidup, menarik, dan unik. Anda pun bisa mengajak zodiak ini. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang aksyik diajak berlibur. Apalagi, berlibur memang lebih menyenangkan jika Anda bergabung dengan orang-orang yang membuatnya hidup, menarik, dan unik.

Merencanakan liburan masa depan juga bisa menjadi hobi favorit Anda, membaca sekilas situs web dan halaman majalah, kemudian Anda bisa merasakan angin sepoi-sepoi saat berlibur. Jadi, inilah beberapa zodiak yang menjadi teman berlibur terbaik dilansir dari Times of India. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Kesempurnaan )

1. Gemini

Teman yang cocok untuk bersama Gemini adalah Leo dan Libra. Gemini senang berada di saat ini dan menikmati tujuan berlibur secara menyeluruh. Mereka suka getaran saat ini. Leo secara alami menyukai kesenangan dan suka menikmati olahraga dan permainan petualang. Libra suka ditemani teman-temannya yang tenang dan tidak suka bepergian sendirian, kebanyakan.

2. Aries



Zodiak terbaik untuk menemani Aries berlibur adalah Pisces, Sagitarius, dan Aquarius. Aries dikenal karena jiwa petualang mereka yang sangat dikagumi. Tiga zodiak lainnya adalah teman yang sempurna karena mereka menyeimbangkan rencana perjalanan Aries yang ketat. Mereka tidak keberatan menghabiskan waktu bersama dan sering keluar untuk melakukan urusan mereka sendiri di tengah rencana perjalanan utama.

3. Cancer

Cancer suka berlibur dengan Sagitarius, Aries, Scorpio, dan Pisces. Cancer suka menjelajahi tempat-tempat indah dan juga ingin mengetahui tradisi, festival, makanan di tempat yang mereka kunjungi. Sagitarius dapat menjalin ikatan dengan orang lain dan Pisces, Scorpio, dan Aries zodiak mandiri dan cenderung menjelajahi area bersama-sama, tanpa kebosanan.

4. Taurus
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More