Ini Bedanya BB cream dan CC cream, Bikin Riasan Sempurna

Senin, 07 Desember 2020 - 10:55 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Produk kecantikan BB cream ataupun CC cream keduanya menjanjikan untuk menutupi jerawat dan warna kulit yang tidak merata. Meskipun hampir sama tetapi keduanya sebenarnya berbeda dan memiliki keunggulan masing-masing.

Penata rias selebriti Mia Jones menerangkan, kedua krim all-in-one ini mengklaim dapat membuat satu keajaiban seperti alas bedak, concealer, dan pelembap berwarna, tetapi ketika diaplikasikan ke wajah semuanya terlihat sama. “Seperti kebanyakan anggota krim alfabet, nama akronimnya tidak menjelaskan banyak tentang fungsi sebenarnya dari produk ini,” ujar Jones seperti yang dilansir dari womenshealthmag.com





Terlepas dari kemiripannya, menurut Jones kedua produk ini benar-benar unik. “Produk yang satu mengurangi munculnya garis-garis halus, sementara produk lainnya menargetkan kondisi kulit,” ujar Jones.

Jones menambahkan, BB cream dan CC cream melakukan apa yang tidak dapat dilakukan produk lain yakni memberikan kelembapan ekstra pada kulit sambil menutupi noda. “Pada akhirnya mengurangi jumlah krim yang harus Anda gunakan,” ujar Jones.

Lebih lanjut, BB cream atau krim ‘Beauty Balm’ adalah formula ringan yang mencakup aspek perawatan kulit, faktor pelindung dari matahari, dan pencerah . Keistimewaan inilah yang membuatnya menonjol di antara produk makeup lainnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More