Sambil Simak Pilkada, Nonton 6 Tayangan Ini Juga Seru!

Rabu, 09 Desember 2020 - 13:30 WIB
Di episode terbaru Keluarga Baha Don, Jo Don memiliki pesaing kuat yang ingin menghancurkan keluarga Baha. Mat Don (Khir Rahman) dan Jo juga dikejutkan dengan kemunculan sang ayah yang selama ini mereka kira telah meninggal dunia. Baha Don berpura-pura mati untuk bersembunyi dari Mama Don (Susan Lankester) karena suatu hal. Sementara itu, dua anggota Keluarga Don diculik sehingga Mama Don menjadi panik. Pesaing Baha Don semakin berambisi untuk menghabisi nyawa Baha Don untuk menghancurkan bisnis keluarga tersebut.

3. 100 Days My Prince

D.O EXO kehilangan ingatan akibat peristiwa menegangkan yang hampir menewaskan dirinya dalam "100 Days My Prince". D.O berperan sebagai Pangeran Lee Yul yang berperangai dingin dan mengalami percobaan pembunuhan karena orang-orang yang ingin merebut tahtanya.

Pangeran Lee Yul diselamatkan oleh Yoon (Jung Hae Kyun) dan kehilangan ingatannya, sejak saat itu namanya berganti menjadi Na Won Deuk. Yoon memiliki anak perempuan bernama Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang berprofesi sebagai detektif di Joseon. Hong Shim dinikahkan dengan Na Won Deuk tanpa mengetahui jati dirinya, karena adanya peraturan wajib menikah sebelum usia 28 tahun dari istana.

Sementara itu, istana menjadi geger sejak Pangeran Lee Yul menghilang. Pencarian dilakukan termasuk oleh orang-orang yang gagal menghabisi nyawa sang pangeran. Setelah 100 hari menghilang, Pangeran Lee Yul akhirnya kembali lagi ke istana. Lee Yul berniat mengalahkan orang-orang yang ingin membunuhnya di tengah usaha mengembalikan ingatan.

4. My Forever Sunshine

Perilaku Paeng (Kao Supassara Thanachart) berubah menjadi anak pemberontak ketika kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Semenjak kehilangan kedua orangtua, Paeng pindah ke rumah Prateep (Duke Phanudet Watnasuchart).

Sebelum meninggal, orangtua Paeng pernah menjodohkan anaknya dengan putra Prateep, bernama Arthit (Mark Prin Suparat). Arthit tidak memiliki perasaan spesial terhadap Paeng, bahkan ia menganggap Paeng seperti saudara sendiri. Paeng yang tidak menyukai hal ini berusaha membuat kekacauan yang hampir menewaskan Arthit.

Perasaan bersalah terhadap Arthit membuat Paeng pergi, sedangkan Arthit menjadi tidak menyukai Paeng. Setelah bertahun-tahun menghilang, Paeng muncul kembali ke hadapan Arthit. Kali ini, Paeng berusaha membuka lembaran baru dengan Arthit.

5. Turah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More