7 Fakta Melisha Sidabutar, Kontestan 35 Besar Indonesian Idol yang Meninggal Dunia

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:49 WIB
Melisha Sidabutar. Foto/IG @melishapricilla
JAKARTA - Penampilan Melisha Sidabutar di ajang Indonesian Idol Special Season menjadi kenangan terakhir almarhum yang bakal diingat publik. Di ajang tersebut, Melisha sukses memperlihatkan bakat menyanyinya yang luar biasa.

Melisha dikenal sebagai remaja yang begitu dekat dengan musik sejak kecil. Ia memiliki ketertarikan khusus dengan dunia olah vokal, yang telah berjasa mengantarkanya untuk mengenal industri musik melalui Indonesian Idol. Berikut beberapa fakta mengenai Melisha, yang merupakan kontestan di babak Top 35 Indonesian Idol Special Season.

( )

1. Berpulang di Usia Muda

Melisha lahir pada 8 Januari 2001. Itu artinya, saat diumumkan meninggal dunia, usia gadis berambut panjang ini baru 19 tahun. Di usia sangat muda, Melisha sudah meyakini musik sebagai bagian dari hidupnya. Ia membuktikan melalui perjuangannya mengikuti Indonesian Idol Special Season.



2. Punya Saudari Kembar yang Ikut Audisi Indonesian Idol

Melisha memiliki adik kembar bernama Melitha Sidabutar. Lewat akun Instagramnya, sang adik menyampaikan selamat jalan dengan untaian kalimat yang menyentuh. "She's the prettiest person I've ever met," tulis Melitha pada Rabu (9/12).

3. Rajin Nyanyikan Lagu Rohani

Melisha memiliki ketertarikan pada dunia musik. Salah satunya, musik rohani. Di Instagram, ia kerap memamerkan suaranya menyanyikan lagu-lagu bertema rohani. Salah satu lagu rohani yang pernah dinyanyikan Melisha di Instagram berjudul "Reckless Love".
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More