Tas Mungil Louis Vuitton Berkelas, Harga Puluhan Juta

Jum'at, 11 Desember 2020 - 18:45 WIB
foto/ dok hypebeast.com
JAKARTA - Louis Vuitton (LV) meluncurkan tas ukuran XS dari koleksi tas ikoniknya. Tas ini diakselerasi dengan karakter "Zoooom With Friends" dari Virgil Abloh .

Berdasarkan informasi yang dilansir dari hypebeast.com, menindaklanjuti koleksi teknis Pra-Musim Semi 2021, Direktur Kreatif Virgil Abloh kini telah meluncurkan XS dari tas ikonik Louis Vuitton.





Siluet signature bag ini yang harganya mencapai puluhan juta sangat ikonik diubah menjadi ukuran lebih kecil yang sempurna untuk sehari-hari. Gaya Keepall dan Steamer didandani dalam kanvas LV Monogram Macassar dan Distorted Damier. Masing-masing tas dilengkapi dengan gagang dan strap bagian atas. Karena itulah, bisa dibawa dengan tangan atau cross-body.



Keepall disorot dengan detail Damier di seluruh bagian. Sementara logo "LV" oranye menyoroti desain. Pencitraan merek yang sama ditemukan pada Steamer hitam-putih. Di tempat lain, karakter "Zoooom With Friends" dari koleksi Abloh Spring / Summer 2021 menambahkan sentuhan ceria pada desain tas klasik ini.
(sal)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More