Asyik, Kuliner Makanan Meksiko Taco Bell di Senopati Jakarta

Jum'at, 11 Desember 2020 - 17:05 WIB
loading...
Asyik, Kuliner Makanan Meksiko Taco Bell di Senopati Jakarta
foto / dok Taco Bell
A A A
JAKARTA - Restoran makanan Meksiko Taco Bell segera dibuka di kawasan Senopati Jakarta Selatan pada pertengan Desember ini. Taco Bell bermitra dengan PT Fast Food Indonesia, pemilik waralaba restoran cepat saji (KFC) di Indonesia.

Taco Bell menyajikan berbagai menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko seperti taco, burrito, quesadillas dan nachos, serta menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik dari pemasok dalam negeri maupun mancanegara.

Baca juga : Chickocang, Ayam Panggang Tanpa Tulang Antimainstream yang Patut Dicicipi

“Kami sangat gembira dapat bekerja dengan mitra waralaba yang luar biasa seperti PT Fast Food Indonesia,” ujar Ankush Tuli, Managing Director, Taco Bell Asia Pacific dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : Bassis Cynic Mangkat, Mike Portnoy Kenang Masa Tur Bersama

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Taco Bell, brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia,’’ urainya.

Selain menyajikan makanan yang khas dan berkualitas tinggi, Taco Bell Indonesia menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk hangout dan berbagi kebersamaan dengan kerabat terdekat. Saat ini, terdapat lebih dari 600 restoran Taco Bell di 30 negara di luar Amerika Serikat.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4943 seconds (0.1#10.140)