Ayu Dewi Bongkar Kejelekan Jessica Iskandar di Internet

Jum'at, 11 Desember 2020 - 22:30 WIB
Presenter Ayu Dewi blak-blakan mengungkap kejelekan Jessica Iskandar dalam video vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Presenter Ayu Dewi blak-blakan mengungkap kejelekan Jessica Iskandar dalam video vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Jessica Iskandar atau juga dikenal dengan nama Jedar ini memang membuat Ayu geram. Ibu dua anak itu menyebut bahwa Jedar kerap meminta sumbangan barang mewah pada rekan-rekan artisnya. ( )

"Nih gue bocorin dosanya dia. Dia pernah nggak tahu malu, pindah rumah dia minta AC sama Luna Maya," kata Ayu Dewi dalam vlog channel youtube mrs Ayu Dewi berjudul DULU MUSUHAN, JEDAR CURHAT KE AYU TENTANG….

Akan tetapi, Luna tak mengindahkan permintaan Jedar itu lantaran mereka tak terlalu dekat. "Tapi kan nggak dikasih," balas Jedar.

"Dekat dekat amat juga nggak. Dia ngirim undangan, welcome to housewarming tanggal segini, 'hai kak aku belum punya AC'," bongkar Ayu lagi.



Jedar pun tertawa terbahak-bahak dan mengungkapkan bahwa selain Luna, dia juga meminta barang-barang lain untuk keperluan rumahnya dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Denny Cagur.

"Hahaha...jangankan Luna Maya, Raffi Ahmad kasih meja dapur, Ruben Onsu ama Denny Cagur bertiga meja dapur," sambung Jedar.

"Pantesan lu kaya ya, duit syuting lu simpan, perabotan lu dari orang, pinter lu," kesal Ayu.

"Kan housewarming, emang gitu kan," tutur Jedar. (Baca juga: Bahaya, Elsa Berhasil Melarikan Diri di Sinetron Ikatan Cinta)
Halaman :