Gandeng Jennifer Lopez, Coach Rilis Tas Hutton Edisi Spesial

Selasa, 15 Desember 2020 - 11:35 WIB
foto / dok coach
JAKARTA - Coach memperkenalkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez sebagai bagian dari kolaborasi pertama superstar global dengan Coach. Dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang terinspirasi oleh nilai otentik dan inklusif yang dimiliki oleh Coach dan Jennifer Lopez, tas ini menata ulang ikon modern dari Coach dengan pendekatan gaya pribadi Jennifer Lopez.

“Sangat menyenangkan untuk membuat karya yang unik dan spesial dengan Jennifer. Dia membawa passion dan gayanya dalam semua hal yang dia lakukan dan pendekatannya pada desain ini terasa personal dan otentik," kata Vevers melalui siaran resminya pada Selasa, (15/12).



Dibuat dengan calf leather yang halus dan kulit ular asli, tas Hutton Coach x Jennifer Lopez difinalisasi dengan hangtag spesial dan strorypatch dengan tanda tangan sang bintang. Dirancang oleh artis multitalenta itu, tas yang serbaguna dan timeless ini dibuat untuk kemudahan saat bepergian.



Untuk meluncurkan kolaborasi Hutton Coach x Jennifer Lopez, Coach merilis serangkaian sketsa film sosial pertamanya dan foto-foto yang menyertainya, menggambarkan Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, menyoroti betapa multitalentanya Lopez serta fungsi serbaguna dari desain tas ini.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More