10 Cara Mudah Turunkan Berat Badan yang Diadaptasi Orang di Seluruh Dunia

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:12 WIB
5. Prancis - Tidak Makan Terlalu Cepat

Orang Prancis dikenal senang makan malam bersama keluarga secara santai. Berdasarkan penelitian, rata-rata 92% keluarga Prancis makan bersama di malam hari. Makanan ini biasanya berlangsung selama 33 menit pada hari kerja dan 43 menit pada akhir pekan.

Ini mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi makan lebih lama sebenarnya mendorong lebih sedikit makan. Dibutuhkan sekitar 20 menit sejak kenyang bagi otak untuk menyadari bahwa Anda kenyang. Jadi, meluangkan lebih banyak waktu untuk makan berarti Anda sebenarnya makan lebih sedikit.

6. India - Ramuan Ayurveda

Ayurveda merupakan sistem medis India kuno berdasarkan pendekatan alami dan holistik untuk kesehatan fisik serta mental yang baik. Ayurveda menawarkan banyak ramuan mudah yang menjanjikan untuk menurunkan berat badan. Ramuan ini tidak memiliki efek samping dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

7. Rusia - Makan Sayur dan Buah yang Ditanam Sendiri

Rusia, yang memiliki iklim serupa dengan Kanada, menanam sayur dan buah sendiri. Ini membuat pola makan penduduk di sana otomatis lebih bergizi. Mereka bahkan mengawetkan makanan yang ditanam.

8. Meksiko - Makan Siang Besar

Orang Meksiko makan makanan terbesar mereka antara pukul 14.00 sampai 16.00 daripada makan makanan berat di malam hari. Logika di balik ini adalah, jika Anda makan malam dengan porsi kecil, Anda akan bangun dengan perasaan lapar dan akan sarapan lebih banyak sehingga membantu penurunan berat badan.

9. Hongaria - Makan Banyak Acar

Orang Hongaria tidak hanya membuat acar mentimun, tetapi juga paprika, kubis, dan tomat. Semua cuka dalam acar ini dapat membantu menurunkan berat badan. Asam asetat dalam cuka membantu menurunkan tekanan darah, gula darah, serta pembentukan lemak. Jika Anda membeli acar dari pasar, periksa kadar natriumnya.

( )

10. Jepang - Tidur Siang

Kurang tidur kronis menyebabkan penambahan berat badan. Itulah mengapa orang-orang di Jepang tidur siang selama 20-30 menit untuk menyelesaikan tidurnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More