Genap 32 Tahun, Yuk Intip Foto Selfie Menggemaskan Park Seo Joon

Rabu, 16 Desember 2020 - 22:30 WIB
Fans Park Seo Joon merayakan hari lahir idolanya itu dengan membagikan foto tampan, momen akting, dan video menggemaskan. Yuk, intip keseruannya. Foto/Istimewa.
SEOUL - Kabar bahagia dari aktor Korea, Park Seo Joon . Hari ini, Rabu (16/12) Park berulang tahun ke-32. Penggemar pun merayakan hari spesial itu dengan membagikan foto tampan, momen akting yang brilian, dan video yang menggemaskan.

Momen spesial ini membuat Park Seo Joon menjadi trending. Hal ini menunjukkan popularitasnya yang luar biasa. (Baca juga: Park Seo Joon Berbagi Rahasia Cara Menjaga Hubungan )

Seperti yang diketahui, sahabatan V BTS ini memiliki wajah yang tampan, tinggi dan memiliki kepribadian yang baik. Dengan mengambil peran yang menarik dan menantang, Park Seo Joon telah membuktikan betapa hebatnya dia sebagai seorang aktor.

Park Seo-joon terkenal karena perannya dalam Hwarang: The Poet Warrior Youth, What's Wrong with Secretary Kim, Fight for My Way, She Was Pretty, dan Itaewon Class. Selain itu, Park Seo Joon juga bermain dalam film pemenang Oscar, Parasite. Saat ini, dia sedang mempersiapkan film terbarunya, bersama IU.

Di film tersebut, Park Seo Joon berperan sebagai pemain sepak bola profesional yang dihadapkan sebuah insiden yang memaksanya untuk menjalani kehidupan sebagai pelatih dan diberi tanggung jawab untuk melatih tim. Di sisi lain, secara pribadi, Park Seo-joon suka tetap terhubung dengan penggemarnya dan karenanya, dia sangat aktif di media sosial.



Dari berbagi selfie tampannya hingga momen menggemaskan dengan anjingnya bernama Simba, Park Seo Joon membuat semua orang menyukainya. Berikut beberapa foto selfie Park Seo Joon untuk merayakan ulang tahunnya dilansir dari Pink Villa, Rabu (16/12). (Baca juga: Fans Penasaran Hubungannya dengan Arya Saloka di Dunia Nyata, Amanda Manopo: "Malas Bahas Ini" )

1. Terlalu tampan, foto selfie Park Seo Joon membuat penggemar berdebar kencang.



2. Park Seo Joon merupakan penggemar kebugaran. Dia tahu betul cara menjaga kesehatannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More