Park Seo Joon Berbagi Rahasia Cara Menjaga Hubungan

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 06:59 WIB
loading...
Park Seo Joon Berbagi Rahasia Cara Menjaga Hubungan
Park Seo Joon menjalani pemotretan pertamanya setelah menjadi duta Chanel Beauty. Pada pemotretan EllE edisi November, dia membicarakan cara menjaga hubungan. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Park Seo Joon menjalani pemotretan pertamanya setelah menjadi duta Chanel Beauty dan dia berhasil menggunakan konsep yang diberikan dengan sempurna. Pemotretan untuk EllE edisi November ini difokuskan untuk menangkap fitur aktor yang kuat namun ‘halus’.

Pada keempatan itu Park Seo Joon membicarakan syuting film terbarunya, "Dream." Ketika ditanya tentang bagaimana dia menjadi wakil “dewasa muda yang sehat” karena pekerjaannya di masa lalu, terutama ““Itaewon Class,”, dia mengatakan setiap momen yang diberikan untuk hidup adalah penting. (Baca juga: Caroline Suh Sebut Akan Ada Sekuel BLACKPINK: Light Up The Sky )

“Saya pikir saya masih menjalani masa muda saya karena saya memiliki impian untuk diri saya sendiri, dan saya memiliki banyak hal yang akan datang di masa depan,” kata Park Seo Joon.

Ketika ditanya tentang penampilan terbaiknya, dia mengaku pertanyaan seperti itu adalah yang paling sulit dijawab.

“Saya adalah orang yang ingin menjaga kebersihan akting serta kehidupan sehari-hari saya. Saya pikir itu sesuatu yang mungkin dihargai orang,” ujar dia.

Adapun rahasia untuk menjaga hubungan yang baik adalah bagaimana Anda menghormati dan sopan. (Baca juga: Spider-Man 3 Kenalkan Karakter Miles Morales )

“Semakin dekat Anda dengan seseorang, semakin penting bersikap hormat dan sopan. Tidak peduli seberapa nyaman saya dengan orang itu, saya tidak mengatakan hal-hal yang bisa menyakitkan,” jelas Park Seo Joon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)