Berteknologi Tinggi, Nonton Drakor Mr. Queen di MNC Play Makin Asyik!

Rabu, 16 Desember 2020 - 21:14 WIB
Khusus untuk pelanggan baru, MNC Play membagikan hadiah hingga total jutaan rupiah berupa saldo SPIN bagi pemenang yang beruntung. Caranya sangat mudah, pelanggan baru MNC Play dapat membeli paket dengan minimal internet speed 30 Mbps dan berbagi cerita keseruan saat menggunakan internet dan menonton bersama MNC Play di www.mncplay.id.

Untuk yang sudah menggunakan layanan MNC Play, upgrade Internet mulai dari 30 Mbps untuk mendapatkan internet 50 Mbps selama 3 bulan. Selain itu, ada diskon hingga 50% Super Pack yang berisi tayangan ratusan channel, sehingga pelangga hanya membayar Rp150.000 dari harga sebelumnya Rp300.000. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020.

”Rayakan akhir tahun bersama kami dan dapatkan bonus hingga jutaan rupiah dengan mengikuti program Semarak Akhir Tahun dari MNC Play. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi call center MNC Play di nomor 1500 121 untuk berlangganan atau mengupgrade paket yang dimiliki,” jelas VP Sales MNC Play Agus Sugiharto.

Untuk informasi lebih lengkap dan promo lainnya, kunjungi www.mncplay.id/ atau follow akun @mncplayid untuk media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook Fan Page.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More