Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:41 WIB


Sebelum aktif bermain film, Tania Ayu ternyata mengawali kariernya sebagai seorang model. Dara cantik kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 itu bahkan beberapa kali terpilih menjadi brand ambassador berbagai majalah dan produk kecantikan.

- Sempat menjadi Sales Promotion Girl (SPG)



Tak hanya memiliki wajah yang cantik dan tubuh langsing ideal, Tania Ayu juga merupakan sosok wanita pekerja keras. Dia sempat bekerja sebagai SPG jauh sebelum berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Meski pekerjaan ini kerap dipandang sebelah mata, Tania tetap menjalaninya dengan sepenuh hati.

- Brand ambassador alat kontrasepsi



Memiliki paras yang cantik dan sensual, Tania Ayu juga pernah dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu produk kontrasepsi asal Jepang.

- Hobi traveling



Saat memiliki waktu luang, Tania Ayu kerap memanfaatkannya untuk traveling bersama para sahabatnya. Tak terhitung sudah berapa banyak negara yang dia sambangi, mulai dari Hong Kong, Singapura, Turki, hingga sejumlah negara di Eropa.

- Pernah jadi korban kekerasan



Kepada Popular Magazine, Tania Ayu mengungkapkan salah satu pengalaman terburuknya saat menjalin hubungan asmara dengan salah seorang warga Singapura. Dia ternyata sempat menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh tunangannya sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More