Kecurigaan Ji Sun Woo Kepada Suaminya Terungkap di The World of Married

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:08 WIB
Salah satu adegan di drama The World of Married, drama ini bisa dsaksikan di RCT+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Drama "The World of The Married" merupakan drama yang mendapatkan rating yang cukup tinggi. Drama ini dibilang cukup menarik perhatian dikarenakan cerita di balik drama ini membuat banyak perempuan yang menjadi posesif kepada pasangannya karena drama ini menceritakan mengenai konflik dalam kisah percintaan Dokter Ji Sun-Woo (Kim Hee Ae) yang diduakan oleh suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dengan berselingkuh dengan seorang gadis muda yang cantik Yeo Dag-Yeong (Han Seo Hee).



Dokter Ji Sun Woo memang memiliki kesempurnaan dalam kehidupannya. Dirinya memiliki karir yang cemerlang, putra yang sangat menyayanginya, dan memiliki harta yang melimpah. Hal ini tidak berarti perjalanan hidup Dokter Ji (Kim Hee Ae) penuh dengan kebahagiaan. Kecurigaan Dokter Ji (Kim Hee Ae) dimulai ketika ia menemukan sehelai rambut dalam syal yang diberikan oleh Tae Oh (Park Hae Joon) suaminya.

Sejak saat itu, hari demi hari dilewati dengan kecurigaan, kecemasan dan juga perasaan menebak-nebak tentang apa yang dilakukan oleh suaminya itu. Dimulai dari perjalanan bisnis yang dilakukan secara diam-diam, Tae-Oh (Park Hae Joon) pergi bersama selingkuhannya dan juga teman-teman yang mendukung perselingkuhannya itu membuat hati Dokter Ji terluka dan bertekad untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.





Apakah yang akan dilakukan Dokter Ji dalam episode selanjutnya? Akankah Dokter Ji membalas semua perbuatan suaminya itu?

Saksikan Drama Korea The World Of The Married Episode lengkapnya di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/817/the-world-of-the-married/episode/12805/the-world-of-the-married-ep-1. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More