Seram! Pertama Kali ke Jakarta, Maria Vania Tempati Kost Angker

Jum'at, 18 Desember 2020 - 14:00 WIB
Dalam program Horror Experience RCTI+, yang berisikan cerita menegangkan dari para selebriti, presenter cantik dan seksi Maria Vania berbagi cerita. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal presenter cantik dan seksi Maria Vania . Dia mengawali kariernya sebagai model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan modelling.

Di tengah kesibukannya menjadi presenter, Maria Vania selalu menyempatkan untuk berolah raga dan tidak lupa mengupdate foto-foto dengan pakaian olah raga di media social miliknya. (Baca juga: Rakyat Gugat Raden Kian Santang Turun Tahta, Raksa Bumi Siap Meyerang, Bagaimana Nasib Padjajaran? )

Kali ini dalam program Horror Experience yang merupakan program acara eksklusif yang tayang di RCTI+, berisikan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri. Maria Vania menceritakan pengalaman horror yang pernah dia alami.

Pengalaman horror Maria Vania ini ketika pertama kali hijrah ke Jakarta, di sebuah rumah kost yang ia tempati di daerah Jakarta Selatan.

“Awal-awal ke Jakarta disitu aku coba ngekos di daerah Jakarta Selatan. Aku gak bisa liat tapi aku punya feeling, kalau tempat itu ada yang aneh, ada yang salah. Tapi gak apa-apa deh aku kan baru datang ke Jakarta, asal dapat kost saja dulu,” kata Maria.



Maria Vania mengaku dirinya tidak bisa tidur dan menjadi boros saat menempati rumah kost tersebut.

“Akhirnya aku ngekos disitu, nah bawaan nya tuh aku gak bisa tidur, benar - benar gak bisa tidur sampai jam 6 pagi terkadang 7 pagi. Lalu bawaannya stress, sedih terus, pengen nangis, dan pengen keluarin uang terus seperti belanja online gila-gilaan. Aku juga pernah kehilangan kalung emas satu-satunya dari mami aku. Jadi aku taruh di tissue dan terbuang ke tempat sampah. Jadi karena itu aku stress keluar uang banyak,” tutur dia.

Maria juga bercerita kerap kali mendapatkan gangguan-gangguan di luar nalar, “yang parah pernah suatu malam tiba-tiba lampu kost mati, semprotan air di toilet rusak, aku pikir kenapa ya kok tiba-tiba dan yang paling parah ada suara orang mandi pas malam. Sampai suatu malam pernah seluruh lampu kost an mati, disitu aku pikir ini memang karena mati lampu tapi pas aku liat ternyata cuma kamar aku doang yang mati,” jelas Vania.

Apa yang dilakukan Maria Vania selanjutnya? selengkapnya saksikan Horror Experience dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/9579/baru-hijrah-ke-jakarta-maria-vania-di-hantui-hingga-stres.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More