Rakyat Gugat Raden Kian Santang Turun Tahta, Raksa Bumi Siap Meyerang, Bagaimana Nasib Padjajaran?

Jum'at, 18 Desember 2020 - 11:50 WIB
loading...
Rakyat Gugat Raden Kian Santang Turun Tahta, Raksa Bumi Siap Meyerang, Bagaimana Nasib Padjajaran?
Salah satu adegan di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal No. 1 ‘Kembalinya Raden Kian Santang ’ terus memberikan keseruan dan selalu dinanti oleh pemirsa setia MNCTV dalam setiap episodenya.
Dalam episode pekan ini Raden Kian Santang mendapatkan masalah yang tidak diduga-duga olehnya, rakyat yang selalu dijaganya habis-habisan hingga mempertaruhkan nyawanya itu meminta untuk turun tahta sebagai raja.

Begini kisahnya, Raden Kian santang kali ini mendapatkan protes keras dari rakyat Padjajaran yang menginginkannya turun tahta sebagai pemangku raja. Hal ini membuatnya sangat terkejut.

Baca juga : Putri Terancam Tak Main, Tim Garuda Berhadapan dengan Malaysia di Pertandingan Terakhir

Namun selain berita yang mengejutkan tadi ada juga berita baik, dimana akhirnya Siliwangi mengakui juga Gagak Ngampar sebagai putranya. Kemudian bersama Walangsungsang , Gagak Ngampar akhirnya berhasil membongkar sosok Layungsari yang sebenarnya.

Pertarungan antara tokoh protagonis dan anatagonis di Kembalinya Raden Kian Santang semakin panas dan seru, tokoh antagonis Saloka mati setelah bertarung dengan Rarasantang dan Anggapati.

Ini membuat situasinya semakin memanas, dan memanfaatkan momen tuntutan rakyat yang meminta Raden Kian Santang mundur, Raksabumi dan seluruh sekutunya termasuk Nyi Pelet merencanakan penyerangan besar ke Padjajaran.

Baca juga : Syuting Playlist Season 2 Ditunda hingga Awal Tahun Depan

Bagaimana kelanjutan Raden Kian Santang untuk menghadapi rakyat Padjajaran yang memintanya untuk turun tahta? Mampukah dia mempertahankan Padjajaran dari serangan besar Raksabumi dan sekutunya?

Saksikan terus serial drama kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’, ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)