Gandeng Pemain Orkestra Hollywood , Samsons Rilis Album Baru

Sabtu, 19 Desember 2020 - 15:30 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Setelah menunggu beberapa lama, grup band Samsons akhirnya merilis album terbaru berjudul V. Sesuai dengan judulnya, ini menjadi album kelima mereka selama lebih dari 17 tahun mengarungi industri musik Tanah Air. Album ini kembali dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, di album V ini, Samsons melibatkan puluhan musisi yang tergabung dalam Budapest Scoring Symphony Orchestra. Di album V ini, Samsons memberikan sentuhan musik orkestra di semua materi lagunya. Tak heran jika nuansa musik yang disajikan mereka di album ini terasa sangat megah dengan isian bunyi dari Budapest Scoring Symphony Orchestra .





Untuk di album V ini, Samsons menggaet 55 orang pemain orkestra terbaik di Budapest yang terdiri dari 40 strings player, 7 woodwinds player, 7 brass player, 1 percussionist yang terbiasa membuat scoring untuk film-film Hollywood.



Keterlibatan musik orkestra sebenarnya bukan sesuatu yang baru dalam musik Samsons, karena pada 2007 lalu tepatnya di album Penantian Hidup, Samsons pernah bekerja sama dengan Sydney Philharmonic Orchestra. Ini yang membuat Irfan Aulia dan kawan-kawan tidak mengalami kesulitan yang signifikan untuk berkolaborasi dengan tim orkestra.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More