Punya Masalah Kulit Kering? Ini Tips dari Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules!

Minggu, 20 Desember 2020 - 09:00 WIB
Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules. Foto/Thomas Manggala
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules punya cara sendiri untuk merawat kulitnya. Pasalnya perempuan yang hobby memasak ini pernah mempunyai masalah pada kulit. Karena mempunyai tipe kulit kering yang tak jarang begitu membuatnya tak percaya diri ketika tampil didepan umum, seperti apa tips darinya?

1. Merawat Kulit dengan Produk Skin Care

Carla mengaku tak bisa lepas dari beberapa jenis produk skincare berupa lotion dan moisturizer demi merawat kulit cantik dan putihnya ini."Saya suka mengalami masalah kulit kering yanh membuat gak pede dan memang dibilang kombinasi cenderung berminyak di area tzone,"ujarnya ditemui SINDOnews.com di acara relaunching clinic VIP Skin Center, Bellagio Mall, Mega Kuningan, Jakarta.



Mengatasi masalah kulitnya tersebut, Carla memilih menggunakan moisturizer atau pelembap yang mengandung bahan coconut oil. Karena memilki kulit kering kombinasi, Carla menjadikan lotion atau pelembab sebagai produk skincare favoritnya



"Produk skincare favorit yang tak bisa lepas untuk menjaga kulit kering itu moisturizer. Apalagi kulit saya gampang kering, jadi lotion itu harus dipakai sebelum memakai make up ataupun sesudah make up,"ungkapnya.

2. Rutin Treatment di Klinik Kecantikan

Tak hanya sekadar menggunakan beragam jenis moisturizer, Carla juga rutin melakukan beragam treatment di klinik kecantikan, serta tak lupa menggunakan tabir surga di pagi hari untuk memghalau kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

"Kalau daylight itu pasti harus memakai lotion atay moisturizer yang mengandung SPF, untuk menghindari sinar uv, jadi kulit kita lebih sehat dan gak gampang keriput. Kemudian untuk malam hari, menggunakan serum dan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit kita,"ungkapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More