Bosan Tampil Girly, Lisa Blackpink Pilih Gaya Perhiasan Rock

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:00 WIB
loading...
Bosan Tampil Girly, Lisa Blackpink  Pilih  Gaya  Perhiasan  Rock
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Lisa Blackpink belum lama ini terpilih menjadi brand ambassador bagi rumah perhiasan mewah asal Italia, Bvlgari Jewelry . Nah, menjelang Natal dan Tahun Baru, Lisa memperkenalkan koleksi perhiasan terbaru, B.zero1 Rock.

Dalam sebuah pernyataan pertengahan 2020 lalu perwakilan Bvlgari mengagumi penampilan dan pilihan fashion perempuan kelahiran 23 tahun silam tersebut. "Kami memilih Lisa untuk menjadi duta merek resmi kami karena kami percaya dengan penampilannya yang berani dan tak tertandingi serta citra diri modern dan trendi sebagai ikon mode, sesuai dengan identitas merek kami," demikian bunyi keterangan Bvlgari, seperti dilansir laman Soompi.

Baca juga : Resep Semur Telur dan Kentang, Bumbu Simpel dan Enak

Setelah resmi jadi brand ambassador, Lisa pun berpartisipasi dalam kampanye koleksi signature Bvulgari yakni "Serpenti" dan "B.zero1" yang terbaru, Lisa memperkenalkan koleksi B.zero1 Rock yang terinspirai dari bangunan Colosseum, di Roma, Italia. Di akun Instagram resminya, Lisa menggugah foto dirinya menggunakan koleksi perhiasan dari Bvulgari tersebut. Perempuan asal Thailand tersebut tampak anggun mengenakan gaun hitam off shoulder.

Baca juga : Batasi Paparan Iklan di TV Dapat Kurangi Obesitas Masa Kecil

Lisa tampak memperlihatkan koleksi perhiasaan Bvlgari berupa perhiasaan emas melingkar pada leher, jari-jemari dan pergelangan tangannya. Selain foto, ada pula video kampanye digital Lisa dan Bvlgari. Adapun perilisan tersebut akan dilakukan melalui media sosial resmi brand mewah ini.

Baca juga : Akses Lebih Mudah, Masyarakat Didorong Manfaatkan Layanan Kesehatan Digital

Lisa memang sudah setahun ini tampil dengan perhiasan Bvlgari. Pada akhir Oktober 2019 Lisa tampil cantik di karpet merah dalam gelaran Bvlgari. Penampilan memukaunya kala itu sukses menjadi perhatian khalayak luas juga Bvlgari.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)