Ini Alasan Mie Instant Extra Pedas Jadi Primadona

Senin, 21 Desember 2020 - 09:25 WIB
foto / dok istimewa/Gaga
JAKARTA - Cita rasa pedas bagi pecinta kuliner pedas mampu menggugah selera makan, apalagi itu berkaitan dengan mie yang selalu menjadi primadona sampai sekarang. Tapi siapa sangka, ternyata banyak orang yang terkadang tak tahan dengan tingkat kepedasan makanan tertentu.

“Banyak orang menyukai makan-makanan, sebab rasa pedas sangat menggugah selera. Karena makanan pedas bisa membuat sensasi enak di mulut. Makanan pedas bisa membuat nafsu makan seseorang lebih besar daripada biasanya. Bahkan sebagian besar orang, bisa menambah porsi makanan jika menggunakan lauk atau sambal yang pedas,” kata Condro Sujalmo Product Manager Gaga 100 Mi (Mie) Extra Pedas melalui keterangan rilisnya.





Kenapa banyak orang ketagihan dengan rasa pedas pada makanan? Berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi.

Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan. Nah, bagi pecinta kuliner pedas bila menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak kini telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu GAGA 100 Extra Pedas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More