Influencer Dewi Utami Ungkap Tren Fesyen dan Kecantikan 2021

Rabu, 23 Desember 2020 - 05:34 WIB
Influencer dan praktisi kecantikan, Dewi Utami memprediksi bakal terdapat sejumlah tren fesyen dan kecantikan yang menarik di tahun depan. / Foto: ist
JAKARTA - Tahun 2021 sudah berada di depan mata, tidak lama kita akan melewati 2020 dengan segala suka dukanya. Pandemi Covid-19 juga masih mengiringi dalam menyambut tahun yang baru. Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi perubahan dalam tren fashion dan kecantikan.

( )

Ya, pandemi memang memberikan dampak yang luar biasa terhadap seluruh sektor di seluruh dunia, namun dunia fashion dan kecantikan masih tetap banyak diminati masyarakat, terutama kaum hawa. Lalu, tren seperti apa yang akan hadir di 2021 nanti?

Influencer dan praktisi kecantikan, Dewi Utami mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah tren yang menarik di tahun depan, baik itu dalam dunia fesyen maupun kecantikan.

"Di 2021 mendatang, untuk fesyen, tren warna terang-cerah tentunya akan masih banyak dimintai sebagai simbol energik, optimistis, bersemangat, fresh dan ceria," ungkap Dewi Utami kepada wartawan, baru-baru ini.



Sedangkan dalam hal kecantikan, kata dia, pada 2021 nanti, khususnya para wanita akan terus semakin peduli betapa pentingnya merawat diri. "Jadi tidak heran jika di tahun 2021 nanti dunia fashion dan kecantikan akan tetap menjadi pandangan besar bagi para pencintanya," lanjut pemilik akun Instagram @dewiutami85 ini.

Dewi Utami sendiri, melalui akun Instagram maupun kehidupan sehari-harinya, berupaya untuk membagikan informasi atau tips tentang fesyen, kecantikan hingga kesehatan.



"Saya sangat senang bisa selalu terus memberikan berbagai macam informasi menarik seputar kecantikan, kesehatan, dan lainnya, agar terus memberikan motivasi terutama bagi para wanita Indonesia tetap tampil cantik, sehat, dan selalu tetap berkarya tanpa memandang usia," ucap lulusan S1 Ilmu Komunikasi di salah satu universitas ternama di Jakarta Pusat ini.
Halaman :