Amanda Manopo Tetap Cantik Pakai Batik Batik Seharga Rp120 Ribu

Kamis, 24 Desember 2020 - 05:07 WIB
Amanda Manopo terus mendapat perhatian. Tak saja akting, juga setiap geraknya kerap diperhatikan. Belakangan busana yang dikenakan jadi daya tarik tersendiri. Foto/Instagram.
JAKARTA - Amanda Manopo terus mendapat perhatian. Setiap geraknya kerap diperhatikan. Pesona dan jago akting Amanda Manopo memang kian terpancar setelah bermain di drama sinetron Ikatan Cinta di RCTI, yang berperan sebagai Andin.

Setelah aktingnya yang memukau, penonton mulai memerhatikan outfit yang dipakainya. Biasanya perempuan berusia 21 tahun ini tampil dengan fesyen luxury, branded dan harganya fatastis. (Baca juga: Amanda Manopo Makin Cantik dengan Tas Mewah Seharga Rp64 Juta )

Bahkan, berbagai aksesorisnya menjadi perhatian. Apalgi yang harganya selangit. Sebut saja mini bag purple yang harganya mencapai Rp6 juta.

Namun kali ini, Amanda memakai dress batik hitam. Dia terlihat cantik dan elegan. Penonton pun menduga busana yang dikenakannya itu cukup mahal. Tapi, siapa yang sangka jika dress batik itu dibanderol Rp120 ribu saja. Hal ini dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo.





Batik dressnya ini ia pakai sebagai kostum syuting Ikatan Cinta episode 89 dan 90. Dengan outfitnya ini, Amanda terlihat cantik dan juga memesona.

Netizen pun langsung mengomentari outfitnya itu. Mereka bilang, Amanda tetap cantik meski memakai pakaian apapun:

"Apa yang dipakai Manda tetap cantik semua," kata @novay***.

"Ya Allah yang pake orang cantik, putih, manis mah jadi keliatan mahal yaaa...kerenn," ujar @lheny_***.

"Terjangkauuu," tulis @noke***. (Baca juga: "True Beauty" Tayang di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45, Kamu #TeamSuho atau #TeamSeoJun? )

"Yang pakenya manda kek jutaan dong," kata @virgia***.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More