Ladies , Piyama Brand Mewah Jadi Fashionable Saat Natal

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:15 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Di masa pandemi ini, piyama justru menjadi fashion statement yang baru. Sejumlah label fashion menghadirkan koleksi piyama yang stylish yang cocok dikenakan saat perayaan Natal.

Fashion editor, Abigail Southan menuturkan, pakaian tidur atau piyama dapat dibuat dengan beraneka ragam bahan dan tektur mulai dari katun, beludru, bulu, satin dan print.



“Label fashion seperti Olivia Von Halle dan La Perla memiliki set piyama cantik yang sayang untuk tidak diperlihatkan di Natal tahun ini,” ujar Southan seperti yang dilansir dari elle.com.



Southan memprediksi, di masa pandemi ini tidak akan banyak diadakan pesta natal atau tahun baru. Karena itulah percuma untuk menyiapkan gaun pesta pada bulan Desember ini. “Kami sarankan untuk membelanjakan sebagian besar anggaran Anda pada beberapa piyama mewah,” ujar Southan.



Menurut Southan ada beberapa label fashion yang menghadirkan piyama mewah yang cocok untuk dikenakan saat perayaan Natal atau pertemuan Zoom secara online. “Tak hanya dipakai sendiri, piyama ini juga dapat dijadikan hadiah natal untuk orang-orang terdekat,” ujar Southan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More