Teringat Perjuangan Ibu, Via Vallen Tak Kuasa Tahan Tangis di Panggung The Next Didi Kempot GTV

Kamis, 24 Desember 2020 - 15:05 WIB
”Sampai ketemu Nando di Grand Final” ucap Inul Daratista dengan senyum lebar di wajahnya (23/12/20). Antusiasme ini menjadi bukti komitmen para Juri untuk menghadirkan talenta penyanyi pop jawa dan campursari terbaik kepada kita semua. Kini Nando asal Bekasi bergabung dengan para finalis episode sebelumnya, Hendi asal Pekalongan, Zita asal Tegal dan Alya asal Boyolali. Siapakah talenta muda berbakat lainnya yang akan menyusul mereka?



The Next Didi Kempot GTV memberikan hiburan dengan suasana Rabu Ambyar di ruang keluarga pemirsa Indonesia. Aksi para jurinya patut dinanti dan cerita para kontestannya yang bisa menginspirasi menjadi tontonan keluarga yang layak dinikmati.

Saksikan babak Aksi Manggung The Next Didi Kempot, tayang LIVE di GTV setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB. Follow akun Instagram @thenextdidikempotgtv dan @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program The Next Didi Kempot juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#TheNextDidiKempotGTV #AmbyarBersinar #DidiKempot #Campursari
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More