Belum Bisa Liburan? Kulineran Aja Ke Resto Food Factory Ini!

Jum'at, 25 Desember 2020 - 17:05 WIB
foto dok wakaka group
JAKARTA - Belum bisa kemana-mana pada perayaan Natal dan Tahun Baru nanti? Tak harus keluar kota atau pergi ke tempat yang jauh untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga . Anda bisa kulineran seru di Warung Wakaka yang mengusung konsep “ food factory di mana pilihan menu yang beragam menjadikan Warung Wakaka sebagai “ One Stop Food Destination”.

Bermula dari impian CEO of Wakaka Group Santo Law dan Liani Iskandar yang ingin mengumpulkan aneka menu street food di dunia ke dalam satu destinasi kuliner. Impian tersebut diwujudkan dengan hadirnya Warung Wakaka yang mulai menemani pencinta kuliner di tahun 2016.



Tak hanya keberagaman menu dan kualitas food and beverages, tempat ini juga menarik untuk selalu dikunjungi. Setelah melakukan market research untuk pengembangan menu Warung Wakaka tampil dengan mengeluarkan sekitar 200 menu yang diterima di pasar. Mulai dari menu makan siang, cemilan dan kopi sore, makan malam sampai midnight supper snack lengkap tersedia.



Nah, kalau Anda berkunjung nanti, cobalah memesan menu baru di Warung Wakaka. “Kami menghadirkan lebih dari 40 menu yang sudah siap untuk dihidangkan di seluruh cabang Wakaka dan menu yang akan diluncurkan hari ini terinspirasi dari berbagai varian street food di penjuru dunia, termasuk menu jadul dari Indonesia," ucap Santo Law saat peluncuran menu terbarunya belum lama ini.



Santo Law menceritakan, dari awal berdirinya Warung Wakaka masyarakat sudah mengenal menu favorit yakni sambal Matah. Dulunya, Warung Wakaka memang dikenal dengan warung Indomie, namun berjalannya waktu, restoran ini merubah konsep dengan menyediakan makan dari pagi hingga ke Subuh dan menu favorit yang masih dipertahankan adalah sambal matah. Selain itu katanya, Warung Wakaka juga menyediakan minuman klepon.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More