Tak Bisa ke Gereja, Tina Toon Rayakan Natal Sederhana Bersama Keluarga

Jum'at, 25 Desember 2020 - 16:10 WIB
loading...
Tak Bisa ke Gereja, Tina Toon Rayakan Natal Sederhana Bersama Keluarga
Tina Toon Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agustina Hermanto atau yang biasa disapa Tina Toon merayakan Natal tahun ini bersama keluarga secara sederhana dari rumah saja yang jauh dari hingar bingar kemeriahan suasana Natal tahun ini.

”Kalo perayaan tahun ini temanya di rumah saja karena masih pandemi jadi memang gak bisa ibadah langsung ke gereja jadi semuanya online terus keluarga juga silaturahminya juga online zoom, wa sama video call saja pokoknya semuanya online dan ada kumpul makan malam tapi cuma di rumah dan keluarga inti dirumah saja dan seadanya saja gak ada yang istimewa masak sendiri,”ujar Tina Toon dalam pesan singkat whatsapp kepada SINDOnews.com, Jumat (25/12).

Pelantun lagu "Bolo Bolo" ini pun mengaku pengalaman Natal ini memberikan rasa berbeda. Campur aduk senang sedih dan syukur karena berlangsung di tengah pandemi ini ada rasa syukur bisa tetap melewati dalam keadaan masih sehat. Masih bisa berbagi berkat bagi banyak orang membantu banyak orang di tengah pandemi tapi meski disatu sisi banyak kesedihan juga karena di tahun ini seperti kita tahu banyak yang sakit ada keluarga sanak saudara yang dipanggil duluan karena terpapar virus corona.

Baca juga : Kompaknya Gading Marten dan Gisel Rayakan Natal Bersama Gempi

“Natal tahun ini memang campur aduk ada senang sedih semuanya tapi tetap harus dilewati dengan optimis jadi kayak berdoa natal tahun ini bisa membawa berkat bagi semua dan kedepan lebih baik lagi dan vaksin bisa bener ampuh dan kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1993 ini juga mengaku tidak ada rencana untuk menjalani liburan karena memang masih di rumah saja karena memang kita mentaati protokol kesehatan terus kalo bisa dirumah saja ya dirumah saja jadi kita bisa partisipasi bersama dalam rangka menurunkan angka penularan covid 19.

Putri sulung pasangan Aan Hermanto dan Megawati yang kini telah menjadi wakil rakyat pun mengaku bersyukur bisa lebih melayani dengan cakupan yang lebih luas lagi. Apalagi sedang pandemi COVID-19 begini banyak membantu masyarakat lewat koordinasi bansos dari kantong pribadi.

Baca juga : Suka Cita Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Adapun untuk mengisi Natal tahun ini, ia mengcover lagu single natal karena gak bisa melakukan kesaksian dan pujian secara langsung di gereja. jadi Tina Toon memilih bikin kegiatan merekam atau mengcover lagu dirumah saja lewat youtube dan lainnya.

“Kalo doa dan harapan semoga kedepannya lebih baik betul betul bisa kembali normal lagi pandemi COVID-19 ini bisa berlalu dan semua bisa pulih dari kesehatan ekonomi dan juga social. Kalo perbedaan tahun lalu dan sebelumnya masyarakat dan lainnya biasanya kan kalo untuk berbaginya gak terlalu gimana,” tuturnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)