5 Pantai Tersembunyi di Bali Ini Jadi Pilihan Liburan di Tengah Pandemi

Sabtu, 26 Desember 2020 - 00:08 WIB
Perayaan Tahun Baru tinggal menghitung hari. Tapi, suasananya berbeda karena masih ada pembatasan sosial dengan protokol kesehatan. Anda harus mempersiapkannya. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Perayaan Tahun Baru tinggal menghitung hari. Tapi, suasananya berbeda karena masih ada pembatasan sosial dengan protokol kesehatan. Ini membuat liburan akhir tahun sedikit terganggu.

Untuk Anda yang sudah membeli tiket ke Pulau Dewata, Anda harus mempersiapkan liburan yang lebih aman nantinya. (Baca juga: Bali dan Kawasan Pegunungan Menjadi Destinasi Wisata Akhir Tahun )

Ada beberapa pantai tersembunyi yang bisa menjadi pilihan. Mana saja? Berikut referensi pantai tersembunyi untuk dikunjungi, dimana letaknya agak terpencil dan mungkin akan lebih sepi pengunjung. Berikut ulasannya.

1. Pantai Dreamland – Pecatu, Bali

Di kawasan Pecatu ada Pantai Dreamland yang terkenal memiliki ombak cukup besar, hingga cukup populer dikalangan para peselancar lokal dan mancanegara. Belum lagi pemandangan matahari terbenam yang eksotis memancarkan sinar berwarna oranye kemerahan akan menutup hari dengan sempurna.



Bukan hanya itu, lokasinya yang berada di bawah tebing terjal ini akan menyimpan banyak keistimewaan. Kehadiran batu-batu karang besar dan tebing-tebing yang terjal di sekeliling pantai, membuatnya punya ciri khas sendiri.

Meski begitu, para wisatawan tidak disarankan untuk berenang di pantai ini karena ombak yang cukup besar terlebih saat air laut pasang. Namun Anda masih bisa berjalan-jalan di bibir pantai, membangun istana dari pasir atau berfoto. Cobalah berjalan kaki menyusuri bibir pantai sambil melihat panorama pantai dari berbagai sudut.



2. Pantai Karma Kandara – Unggasan, Kuta Selatan Bali
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More