Tren Kulit Kinclong di 2021, Ini Caranya Kata MUA Seleb

Sabtu, 26 Desember 2020 - 09:30 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Celebrity make up artist Charlotte Tilbury mengungkapkan tren kecantikan tahun 2021. Dia memperkenalkan tampilan kulit yang bercahaya dari dalam.

Menurut Charlotte, kulit bercahaya akan menjadi semakin populer di 2021. “Tren kecantikan akan selalu tentang cahaya. Riasan tahun ini akan fokus hampir seluruhnya pada pancaran cahaya dari dalam,” ujar Charlotte seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk.





Pakar kecantikan kelahiran Inggris tersebut telah bekerja dengan sejumlah selebriti selama 28 tahun kariernya. Dia telah mendandani Kate Moss, Nicole Kidman, dan Emma Roberts. “Tahun 2021 adalah tahun kemilau, dan itu dimulai dengan kulit, yang merupakan dasar dari semua tampilan riasan yang bagus,” ujar Charlotte.

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang bercahaya menurut Charlotte dimulai dengan perawatan kulit yang didukung penelitian. Sepanjang tahun 2020, Charlotte mengatakan tidak ada alasan mengapa kulit bercahaya tidak dapat dicapai di rumah melalui beberapa langkah sederhana dan konsisten.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More