5 Fakta Menarik tapi Kurang Diketahui tentang Capricorn

Minggu, 27 Desember 2020 - 09:09 WIB
Orang yang lahir antara tanggal 22 Desember dan 19 Januari termasuk dalam zodiak Capricorn. Foto/Times of India
JAKARTA - Orang yang lahir antara tanggal 22 Desember dan 19 Januari termasuk dalam zodiak Capricorn. Capricorn adalah orang yang logis, praktis, dan cerdas.

Mereka ambisius serta lebih dari siap untuk bekerja keras demi mencapai tujuan hidup. Capricorn memiliki pengendalian diri yang luar biasa sekaligus tahu kapan harus tetap fokus dan kapan mesti melepaskannya.

( )

Meskipun Capricorn memiliki banyak teman dan selalu berdiri sebagai pilar kekuatan, mereka mandiri serta lebih suka melakukan pekerjaan sendiri. Berikut beberapa fakta menarik lain tentang Capricorn, seperti dikutip dari laman Pink Villa.





1. Setia dan Berdedikasi

Capricorn sangat setia dan berdedikasi terhadap hubungan mereka. Capricorn adalah individu yang berkomitmen yang akan melakukan apa saja untuk memenuhi keinginan orang yang dicintai dan tidak akan pernah mengecewakan mereka.

2. Pekerja Keras

Capricorn adalah pekerja keras. Mereka tahu bahwa untuk mencapai sesuatu yang hebat, harus melakukan upaya ekstra. Capricorn disiplin dan sabar serta memiliki kemampuan untuk mendorong diri sendiri kapan pun dibutuhkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More