Ingin Traveling Menjelang Tahun Baru? Baca Dulu News RCTI+

Senin, 28 Desember 2020 - 20:30 WIB
Melalui kanal Travel, News RCTI+ menyediakan segala macam informasi seputar dunia traveling sehingga traveling bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih murah, serta lebih aman. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum berlalu, mobilitas penduduk pun masih dibatasi demi memutus rantai penularan dan penyebaran virus yang sangat berbahaya tersebut. Meski begitu bukan halangan bagi masyarakat untuk tetap berwisata secara aman dengan mematuhi protokol kesehatan.

Melalui kanal Travel, News RCTI+ menyediakan segala macam informasi seputar dunia traveling. Traveling bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih murah, serta lebih aman. Berbagai informasi diperoleh secara lebih mudah lewat dunia daring melalui media digital termasuk juga news aggregator seperti RCTI+. (Baca juga: Pulihkan Pariwisata, Menparekraf Siap Perjuangkan Pinjaman Rp9,9 Triliun untuk Bali )

“Informasi yang tersaji di Kanal Travel News RCTI+ tak hanya mengupas tujuan wisata dalam negeri. Banyak tujuan wisata manca negara di berbagai belahan dunia menjadi bahan tulisan yang rutin di news aggregator di bawah naungan MNC Group tersebut’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

News RCTI+ saat ini telah didukung oleh 46 publisher yang menyuplai sekitar 7.500 hingga 9.000 berita setiap hari. Dalam waktu dekat puluhan publisher segera bergabung. Banyak dari para publisher tersebut mengirimkan berita-berita wisata. Ada ratusan berita terkait traveling yang tayang di News RCTI+ setiap hari.

“News RCTI+ menjadi news aggregator yang paling lengkap menyajikan berita seputar dunia travel“ kata Valencia Tanoesoedibjo.



Sementara itu publisher yang sudah bergabung di News RCTI+ diantaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews, Inilah.com dan masih banyak yang lainnya.

“Meski tergolong pemain baru di news agregator, News RCTI+ telah berhasil menggandeng 46 partnership dari berbagai publisher papan atas dan terpercaya,” ujar Valencia Tanoesoedibjo.

Selain soal wisata, News RCTI+ juga menyajikan informasi mengenai perkembangan dari dunia olahraga, politik, hukum, pertahanan keamanan, teknologi, dunia otomotif, teknologi, dan masih banyak lagi. Ada 14 kanal atau kategori yang ada di News RCTI+.

Selain Travel, 13 kanal lainnya adalah Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More