5 Rekomendasi Tontonan Komedi Akhir Tahun, Dijamin Bikin Happy

Senin, 28 Desember 2020 - 21:03 WIB
Keceriaan akhir tahun akan lebih hangat jika ditemani tontonan menarik dari sederet tayangan komedi yang dijamin bakal bikin happy. Anda pun bisa menyaksikannya. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Keceriaan akhir tahun akan lebih hangat jika ditemani film menarik dari sederet tayangan komedi yang dijamin bakal bikin happy untuk menemani masa libur bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Selain film Home Alone, rupanya ada banyak film yang dapat dijadikan hiburan dikala liburan akhir tahun, seperti film-film komedi. Berikut lima rekomendasi tontonan komedi yang dijamin bikin hepi untuk menemani hari libur. (Baca juga: Kaleidoskop Film 2020: Catatan Emas Parasite di Sederet Ajang Penghargaan Dunia )

1. Mahasiswi Baru

Mengisahkan tentang Lastri yang diperankan oleh artis senior Widyawati, seorang lansia yang ingin menghabiskan masa tuanya di bangku kuliah. Demi membuktikan niatnya, Lastri mendaftarkan dirinya di sebuah universitas. Setelah berhasil masuk dan terdaftar di universitas tersebut, ia pun mulai menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswi. Tidak hanya belajar dan kuliah, Lastri juga menjalani kehidupan layaknya anak kuliah masa kini. Dapat disaksikan melalui link

https://www.rctiplus.com/programs/744/mahasiswi-baru/episode/10295/mahasiswi-baru



2. Preman Pensiun The Movie

Film yang mendapatkan lebih dari 1 juta penonton di bioskop ini berkisah tentang kehidupan mantan preman bernama Muslihat atau Kang Mus dan mantan anak buahnya. Kang Mus membubarkan kumpulan preman ini karena ingin hidup normal. Begitupun dengan preman-preman lainnya. Dapat disaksikan melalui link

https://www.rctiplus.com/programs/444/preman-pensiun-the-movie/episode/4068/preman-pensiun-the-movies

3. Pulang Malu, Tak Pulang Rindu
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More