Lebih dari Sekali Diselingkuhi Pasangan, Astrid Tiar: Gading Marten itu Baik dan Setia

Kamis, 31 Desember 2020 - 00:05 WIB
Astrid Tiar. Foto/Instagram Astrid Tiar
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila. Seiring dengan kabar ini sang mantan suami, Gading Marten , justru menuai simpati publik. Hal itu dikarenakan muncul dugaan Gisel berselingkuh dari Gading. Pengakuan mantan pacar Gading, Astrid Tiar , soal sikap sang aktor saat diselingkuhi pun belakangan kembali viral.

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam video seks bersama MYD pada 2017. Saat itu, ia masih berstatus istri Gading. Tapi, rupanya ini bukan kali pertama Gading diselingkuhi pasangannya. Pada 2019, Astrid terang-terangan mengaku pernah berselingkuh dari Gading saat mereka masih berpacaran. Kini, pengakuan tersebut kembali ramai diperbincangkan.

( )

Hubungan Gading dan Astrid dulu berjalan sangat serius dan sempat berencana menikah. Tapi sayang, cinta mereka akhirnya kandas.

Saat ditanya soal kandasnya hubungan dengan Gading, Astrid mengaku sangat sedih. Presenter 34 tahun itu menilai Gading merupakan sosok yang sangat baik dan tidak pernah marah, meskipun dirinya sebagai pasangan kerap melakukan kesalahan.



"Sedih banget, karena dia tuh baik banget, baik banget. Nggak pernah marah. Dia cuman yaudah," ungkap Astrid, seperti dikutip dari video di YouTube OFFICIAL News yang diunggah pada 26 Juli 2019.

Lebih lanjut istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengatakan, Gading merupakan tipe pria yang setia pada pasangannya. Justru dulu Astrid yang berselingkuh dari Gading. Tapi, kejadian ini sudah sangat lama dan diketahui Gading.

"Dulu-dulu gue bandel kan, zamannya dia itu. Gua punya cerita, jadi dia kalau udah punya pacar setianya minta ampun. Gue nggak setia sama Gading. Tapi Gading tahu itu, udah lama," sambung Astrid.

Menurut Astrid, Gading pernah memergokinya saat sedang makan bersama pria lain. Dengan santai putra Roy Marten itu meminta izin pada pria tersebut untuk mengajak Astrid pulang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More