Suka Memakai Busana Hitam? Berikut Inspirasi Ala Lisa BLACKPINK

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:05 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Siapa yang tidak suka warna hitam? Ada banyak ungkapan dan kutipan tentang warna hitam , terutama dalam fashion. Hitam bukan hanya warna, karena banyak orang suka menyebutnya gaya hidup. Warna hitam juga bisa menempatkan semua suasana hati dan dapat membantu Anda berbaur dengan acara apa pun yang diinginkan.



Inspirasi busana serba hitam pun bisa Anda contek gayanya dari Lisa, personel girl band terkenal dunia BLACKPINK. Sebagai wanita cantik yang punya jutaan penggemar, gaya fashion Lisa BLACKPINK juga kerap ditiru. Mulai dari tampilan feminin hingga yang sporty, Lisa selalu punya selera fashion yang baik.

1. Kasual dengan Crop Top dan Jins Hitam

Jika melihat postingan fotonya di Instagram melaui akun pribadinya @lalalalisa_m, ia seringkali menyematkan tag label brand yang sedang dipakainya. Perempuan asal Thailand ini memang brand ambassador beberapa merek terkenal dunia, sebut saja Celine dan Bvlgari. Namun tak selalu gayanya glamor, Anda bisa menemukan beberapa postingan Lisa yang menampakan fashion kasual saat mengenakan atasan crop top yang menampilkan pinggang mungilnya beserta padanan jins hitam.





2. Setelan Blazer Hitam
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More