Lezatnya, Icip-Icip Cita Rasa Autentik Masakan Jepang Ini

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:55 WIB
Foto / dok San Gyu by Hangry
JAKARTA - Kuliner Jepang dengan menu utama nasi rasanya hampir jadi bagian yang tak terpisahkan. Mulai dan sushi hingga nasi bento, keduanya adalah pilihan yang familiar. Selain itu, masih ada donburi yang merupakan jenis hidangan ala Jepang berupa nasi putih dengan berbagai macam lauk di atasnya seperti ikan, daging dan sayur-sayuran berkuah yang dihidangkan di dalam mangkuk besar.

Untuk Anda yang sedang mencari menu makan siang yang cukup membuat kenyang sesskali bisa bisa menjadikan donburi alternatif. Apalagi brand San Gyu by Hangry pada awal Januari 2021 ini mengeluarkan 3 menu utama tori katsu donburi menambah pilihan kelezatan citarasa rice bowl ala Jepang dari San Gyu by Hangry.



San Gyu by Hangry merupakan brand rice bowl dari Hangry dengan tiga maskot utama Gyu, Don, dan Sai. Meluncurkan deretan menu terbarunya dengan chicken katsu atau tori katsu donburi, menu terbaru ini hadir dengan tiga pilihan topping saus, yaitu Curry Tori Katsu Don, Mentai Tori Katsu Don, dan Blackpepper Tori Katsu Don.



Varian curry tori katsu don hadir dengan citarasa kari yang memiliki tekstur kental dan kaya rempah. Sementara mentai tori katsu don memiliki cita rasa yang segar dari jeruk dan tekstur creamy yang lembut di mulut. Adapun nlackpepper tori katsu don hadir dengan dominasi aroma lada hitam yang kuat dan rasa pedas yang menghangatkan.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More