Dunia Virtual Reality, Petualangan Terbaru Upin & Ipin

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Dunia Virtual Reality, Petualangan Terbaru Upin & Ipin
Melihat banyaknya barang yang berserakan, Upin dan Ipin jadi penasaran dan melihat barang-barang yang ada di ruang tamu rumah dari Kak Salleh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bingung kasih tontonan apa untuk si kecil? Jangan khawatir, aplikasi RCTI+ solusinya! Karena RCTI+ punya fitur video yang memiliki banyak program menarik, mulai dari tontonan untuk dewasa maupun kartun untuk anak-anak. Salah satunya serial kartun anak-anak dari Negeri Jiran, Upin & Ipin yang dapat viewers berikan untuk si kecil.

(Baca juga: Raih Total Hadiah Rp35 Juta, Tunjukkan Bakatmu di Home of Talent )

Salah satu judul episode terbaru yang sudah tersedia di RCTI+ adalah Upin & Ipin Demam Karat. Berawal ketika Upin dan Ipin sedang menghampiri rumah kakak Salleh, untuk mengambil baju milik Kak Ros. Lalu, saat Kak Salleh mengambilkan baju, Upin dan Ipin terkejut melihat situasi rumah dari Kak Salleh yang tampak sangat berantakan.

Melihat banyaknya barang yang berserakan, Upin dan Ipin jadi penasaran dan melihat barang-barang yang ada di ruang tamu rumah dari Kak Salleh. Ketika Upin dan Ipin melihat barang-barang yang di ruang tamu tersebut, Upin yang melihat suatu benda yaitu VR (Virtual Reality) dan bertanya kepada Kak Salleh.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta melalui https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Melihat tidak ada jawaban yang diberikan Kak Salleh, Upin pun mencoba benda tersebut dan memakainya.

Merasa senang dan bahagia telah berhasil menggunakan VR tersebut, Upin memanggil kembarannya Ipin dan berkata, "Benda ini menyenangkan, coba pakai."

Ipin yang merasa penasaran pun langsung mencoba alat tersebut dan masuk ke dalam VR. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan secara penuh Upin dan Ipin Demam karat di aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1152/upin-dan-ipin-demam-karat/episode/19734/demam-karat .

(Baca juga: The Penthouse Episode 5: Terjadi Tragedi Pembunuhan, Buat Heboh Warga di Hera Place )

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)