Dianggap Mirip Adegan Kim Seon Ho di Start Up, Arya Saloka Tuai Pujian

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:20 WIB
Salah satu akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta mampu mencuri perhatian publik terutama pecinta sinetron tanah air karena salah satu adegan didalamnya menarik karena dianggap mirip dengan adegan drama Korea Start Up . Arya Saloka pemeran Al dalam sinetron ini terlihat beradegan seperti yang dilakukan oleh aktor Korea Selatan Kim Seon Ho .

Hal ini pun sontak langsung mencuri perhatian pecinta drama Korea (drakor). Tak sedikit dari mereka yang ikut memberikan pujian pada Arya Saloka dan Ikatan Cinta. Seperti apa kemiripan adegan tersebut?



Publik dihebohkan dengan cuplikan sinetron yang digandrungi masyarakat dan mendapatkan rating yang menduduki peringkat teratas ini yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ditemukan kemiripan dengan adegan drama Korea Start Up yang menampilkan akting dari Suzy dan Kim Seon Ho yang membuat penonton baper.

Adegan tersebut memperlihatkan Aldebaran (Arya Saloka) bersandar di pintu sambil menghela napas. Tapi tiba tiba, Andin (Amanda Manopo) membuka pintu tersebut dan membuat Aldebaran nyaris terjatuh. Beruntungnya, Andin sigap dan menangkap tubuh Aldebaran dan keduanya pun saling bertatapan.



Adegan tersebut pun dikaitkan netizen dengan cuplikan drama start up saat Han Ji Pyong (Kim Seon Ho) bersandari dipintu dengan perasaan kacau. Dia juga kaget karena pintu tempatnya bersandar dibuka oleh Seo Dal Mi (Suzy). Alhasil, Han Ji Pyong terjatuh di lengan Seo Dal Mi.



Apabila diteliti lebih detail, beda dengan adegan tersebut terlihat pada posisi jatuhnya Han Ji Pyong hampir jatuh kebelakang dan ditangkap Seo Dal Mi dilengannya, sementara Aldebaran jatuh ke arah depan seakan hendak memeluk Andin. Meski begitu, ekspresi kedua aktor tersebut pun sama sama terkejut canggung.

Merespons adegan yang kemudian viral dan menjadi buah bibir netizen, salah satunya diunggah akun instagram @dunia_tv yang dikutip SINDOnews.com. Dua cuplikan adegan itu pun lantas menuai reaksi dari netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More