Jadi Musuh Netizen di Ikatan Cinta, Begini Sifat Asli Glenca Chysara

Jum'at, 15 Januari 2021 - 08:33 WIB
loading...
Jadi Musuh Netizen di Ikatan Cinta, Begini Sifat Asli Glenca Chysara
Sinetron Ikatan Cinta jadi berkah dan cobaan bagi Glenca Chysara. Satu sisi namanya makin dikenal, di sisi lain karakter yang antagonis pun jadi musuh netizen. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Boomingnya sinetron Ikatan Cinta benar-benar menjadi berkah sekaligus cobaan bagi Glenca Chysara , di satu sisi namanya semakin dikenal, namun di sisi lain karena karakter Elsa yang antagonis pun jadi musuh netizen.

Padahal dalam kehidupan nyata, Glenca dan Elsa memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan sinetron. Aslinya, Glenca merupakan anak yang cinta keluarga.



Dalam tayangan YouTube Starpro, di sela-sela libur syuting Glenca berkumpul bersama keluarga besarnya, ia terlihat asik bernyanyi bersama ayahnya dan tantenya yang juga artis, Poppy Bunga. Kekasih Glenca, Adi Sastro juga ikut dalam acara tersebut.

Glenca juga memperlihatkan kemahirannya dalam memasak daging yang terinspirasi dari film-film korea. “Aku suka yang grill-grill gitu, pengen banget, akhirnya diwuudkan oleh mama dan tante aku,” ucap Glenca.

Sementara itu tante Glenca yang juga guru akting sekaligus teman curhat, Poppy Bunga mengaku bangga karena Glenca pantang menyerah.

“Jadi setiap apapun kesempatan dia selalu coba dan dia ga perna malu, banyak talenta yang dia punya, makanya saya ngga kaget kalo misalkan dia kaya begini,” ungkap Poppy.



“Aku juga banyak belajar dari mba Poppy, belajar akting, awalnya aku gamau syuting karena kliatan cape, waktu itu kan suka nemenin mba Poppy sampai akhirnya aku dapat tawaran syuting akhirnya sampai sekarang,” terang Glenca.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)