Mengintip Perawatan Rambut yang Rutin Dilakukan Seleb Hollywood

Sabtu, 16 Januari 2021 - 09:25 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Selebritas papan atas Hollywood selalu tampil dengan rambut sempurna. Berbagai perawatan pun dilakukan oleh Karlie Kloss, Kristen Bell, Iris Law, Ashley Benson, Nicole Richie, dan Rosie Huntington-Whiteley untuk mendapatkan rambut yang indah.

Salah satu selebriti Hollywood yang memiliki rambut indah dan sehat adalah Karlie Kloss. Model cantik ini memiliki rambut pirang sempurna. Untuk supermodel ini rutinitas perawatan rambutnya dimulai dengan rambut segar. “Saya lebih suka mencuci rambut di malam hari. Untuk melindungi rambut, saya sebisa mungkin menghindari penggunaan hair dryer pada rambut,” ujar Karlie seperti dilansir dari allure.com.





Karlie lebih suka mengeringkan rambutnya dengan udara daripada menggunakan pengering rambut. Karlie juga berbagi bahwa dia menyukai semprotan rambut garam laut berkualitas tinggi atau sampo rambut kering. “Sesekali, saya akan melakukan kepang Prancis juga,” ujar Karlie.

Sementara itu, Kristen Bell tidak hanya dikenal sebagai aktris pengisi suara Frozen tetapi juga terkenal memiliki rambut yang indah.Biasanya, dia akan mengeringkan rambutnya secara alami. Tapi butuh waktu lama untuk melakukannya sehingga pengering rambut adalah sahabat Kristen dalam rutinitas perawatan rambut. “Saya memilih Pengering Rambut Dyson Supersonic untuk penggunaan sehari-hari bersama dengan sikat rambut Ibiza,” ujar Kristen.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More