Pandemi Belum Berakhir, Uniqlo Buka 6 Toko Baru di Indonesia

loading...
Pandemi Belum Berakhir, Uniqlo Buka 6 Toko Baru di Indonesia
foto / dok uniqlo
JAKARTA - Uniqlo , perusahaan ritel asal Jepang, mengumumkan akan membuka 6 toko baru di beberapa kota di Indonesia pada semester pertama 2021. Pembukaan toko ini untuk memenuhi permintaan pelanggan akan produk LifeWear yang terus meningkat dan tentunya untuk terus lebih dekat kepada para pelanggan.

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia menuturkan,pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk LifeWear. Dengan dibukanya toko baru, para pelanggan yang berada di lokasi tersebut dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan produk LifeWear.

Baca juga : Insentif Pajak Diperpanjang hingga Akhir 2021, Ini Rinciannya

Shima menambahkan, pihaknya ingin berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan di Indonesia. Pihaknya sejak dulu selalu optimistis akan perkembangan pasar Uniqlo di Indonesia, seiring kebutuhan pelanggan akan LifeWear yang kian meningkat.



Dengan semangat dan kepercayaan yang kuat ini pihak Shima kembali akan membuka toko di beberapa wilayah Indonesia. Wilayah tersebut yaitu Pontianak, Palembang, Surabaya, Jakarta, Karawang dan Solo. “Toko-toko ini hadir semakin dekat serta menjawab kebutuhan para pelanggan kami akan LifeWear,” ujar Shima dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : BPS Ungkap Indonesia Banyak Mengimpor 'Makanan Sisa'

Melalui pembukaan toko terbaru ini, Shima yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat menikmati koleksi LifeWear.



Baca juga : Rambut Rontok Berlebihan? Cegah & Rawat Dengan Rice Oil Essence

Lokasi toko baru Uniqlo ada di Pontianak - Gaia Bumi Raya City Mall, Palembang - Icon Mall, Surabaya - Ciputra Mall Surabaya, Jakarta - Pondok Indah Mall 3, Karawang - Resinda Park Mall, dan Solo - Solo Paragon Mall.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top