Ini Cara Mengatasi Rambut Rusak dengan Minyak Esensial

Sabtu, 16 Januari 2021 - 12:25 WIB
foto / dok Loccitane
JAKARTA - Rambut rusak dan rapuh bisa dirawat dengan produk perawatan rambut yang mengandung campuran berbagai minyak esensial. Label kecantikan L’Occitane menghadirkan rangkaian produk Aromachologie yang terdiri dari sampo, dan kondisioner.

Menurut PR Manager L’Occitane Indonesia Adhi Nurcahyo bahwa rangkaian produk Aromachologie mengandung formula baru. Formula baru ini mengandung kompleks perbaikan dengan campuran minyak esensial. “Minyak esensial ini terdiri dari Angelica, dengan khasiat anti-kerusakan yang telah dipatenkan,” ujarnya seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.



Adhi menambahkan, formula ini membantu menghaluskan serat rambut dan menghadirkan vitalitas dan kilau. Formula ini juga mengandung cammpuran lima minyak esensial yakni ylang-ylang, jeruk manis, lavender, geranium, dan angelica. “Minyak esensial ini menjanjikan pengalaman indrawi yang menyenangkan, sementara aromanya yang indah membangkitkan indra,” paparnya.



Untuk produk sampo memiliki tekstur gel dan beraroma lembut. Sementara itu untuk kondisioner memiliki tekstur krimn. Kondisioner ini membantu mengurai dan menghaluskan rambut, sekaligus membungkusnya dengan pelindung untuk perbaikan intensif.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More