Ingin Punya Rambut Indah Seperti Raisa? Ini Trik Perawatannya!

Minggu, 17 Januari 2021 - 21:28 WIB
Raisa. Foto/Instagram @raisa6680
JAKARTA - Raisa dikenal sebagai selebriti yang memiliki rambut panjang hitam alami. Perawatan rambut rumahan menjadi cara Raisa untuk menjaga kemilau rambutnya.Disaat banyak perempuan termotivasi untuk mengubah warna rambut, Raisa justru merasa bangga dengan rambut hitam.

Meskipun banyak teman yang menyarankan untuk mengubah penampilan dengan mewarnai rambut, penyanyi bersuara indah ini tetap setia pada hitamnya. “Saya termasuk perempuan yang suka pada warna alami. Perempuan Indonesia itu identik dengan rambut hitam,” ujar Raisa dalam unggahan Instagram di akun @sunsilkid.



Menurut Raisa, untuk apa mengganti dengan warna lain. Lagi pula menurutnya warna hitam alami pada rambutnya sudah sesuai dengan warna kulit dan wajahnya. Berbeda dengan perempuan kebanyakan, Raisa yang didaulat sebagai Brand Ambassador Sunsilk berjanji untuk setia pada warna alami rambutnya. Rambut menurutnya adalah mahkota terbaiknya yang wajib dijaga. Raisa tidak ingin membuat rambutnya ‘kesakitan’ dengan pemakaian pewarna.

Untuk rambut hitamnya, Raisa memang memiliki trik tersendiri. Ia tidak mengenakan pewarna dan selalu merawat rambut dengan bahan-bahan alami. Kalaupun rambutnya harus diatur untuk kepentingan show, Raisa hanya meminta agar rambutnya tergerai alami.“Saya lebih suka tatanan rambut yang tergerai alami.Karena itu, kalau tampil dalam sebuah acara, rambut saya dibiarkan tergerai atau mem blow supaya bergelombang. Rambut hitam panjang ini sudah menjadi ikon saya,” ujar Raisa.



Baca Juga : Gara-Gara Mau Dinikahi Fiki Naki, Gadis Kazakhstan Dayana Kebanjiran Follower

Di sisi lain, ibu satu anak ini mengaku bukan seorang perempuan yang suka pergi ke salon untuk memiliki rambut panjang hitam yang sehat dan berkilau. Dia cukup melakukan perawatan di rumah."Kalau saya bukan tipe yang suka pergi ke salon. Saya lebih sering melakukan perawatan di rumah," ucap Raisa.

Istri Hamish Daud tersebut mengaku dalam merawat rambut suka melakukan keramas setiap hari di rumah. Dia juga memakai conditioner setelah keramas.“Tidak perlu repot-repot untuk sering melakukan perawatan rambut ke salon. Cukup melakukan keramas dengan rutin, maka khasiatnya nanti akan terlihat,” ujar Raisa.
(wur)