Selain Meramal Pesawat Jatuh, Ini Ramalan Mba You di Dunia Hiburan

loading...
Selain Meramal Pesawat Jatuh, Ini Ramalan Mba You di Dunia Hiburan
Mba You saat memberikan terawangan ramalan tahun 2021 di depan media (21/11/2020). Foto/Youtube
JAKARTA - Ahli Supranatural Mba You belakangan sedang menjadi perbincangan setelah kasus jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 . Pasalnya menjelang akhir tahun lalu dia meramal bahwa akan ada pesawat yang jatuh.

"Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada birunya, cuman yang biru nggak terlalu kuat insidennya, cuman yang ada merahnya bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, mulai dari sekarang saya hitung maju, samapai sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut," ramal Mbak You pada 21 November 2020.

Selain meramal akan ada pesawat yang jatuh, masih banyak lagi terawangan lainnya pada tahun ini. Salah satunya adalah adanya skandal di dunia hiburan tanah air. Ia mengatakan akan ada artis yang akan tejerat kasus narkoba.

Baca Juga : Gara-Gara Mau Dinikahi Fiki Naki, Gadis Kazakhstan Dayana Kebanjiran Follower



“Bahasa kasarnya dia akan jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga kemudian ke persahabatan dan merebak kemana-mana, itu akan tertangkap di daerah Jakarta,” ucap Mba You dalam salah satu tayangan Youtube.

Ia menuturkan di zaman seperti sekarang, orang selalu berpikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rezeki. Selain itu ia juga mengatakan akan ada artis wanita yang masyarakat kenal sekali dan terkesan kebal hukum tapi di tahun ini dia akan terkena kasus hukum yang diluar perkirakan hingga masuk penjara.

“Jadi kasusnya dianggap sepele, dan merasa semua tidak tersentuh tapi di 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau akan terkena kasus dan masuk sel dalam waktu beberapa lama dan akan terbongkar figur dibalik semuanya,” terang Mba You.



Baca Juga : Kini Jadi Selebgram, Dayana Ternyata Pernah Lumpuh karena Kelainan Bawaan

Ia juga menjelaskan, akan ada kasus perselingkuhan yang membuat kaget masyarakat karena pelakunya dikenal memiliki perilaku yang baik.

“Ada artis yang dianggap alim, kasus selingkuh dengan istri orang dan skandal seks atau artis pejabat dengan beberapa public figure akan terungkap satu yang bikin heboh,” ungkap Mba You.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top