Wah, Prilly Latuconsina Koleksi Tas Mewah Hermes Rp270 juta

Senin, 18 Januari 2021 - 18:40 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Selain dikenal sebagai aktris, Prilly Latuconsina juga dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Tak ayal Prilly memiliki koleksi tas dari label-label fashion ternama.

Dalam informasi yang dilansir dari akun Insagram @fashion.prillylatuconsina, tas mahal yang dimiliki Prilly salah satunya adalah tas Hermes jenis Kelly Bag 25 Sellier Blue Epsom Laetehr Palladium Hardware. Tas berwarna biru berharga Rp270 juta ini dia padukan dengan outfit bernuansa denim yang kasual.



Saat berselfie di rumahnya, Prilly juga tampak mengenakan tas Chanel. Kali ini perempuan yang terkenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini memilih tipe Vintage (80’s) Wave Crossbody Bag. Tas berwarna hitam berharga Rp91 juta ini dia padukan dengan atasan warna hitam berlengan panjang dengan rok jeans selutut.



Koleksi tas hitam milik Prilly lainnya yakni Saint Laurent sac De Jour Grained seharga Rp 44 juta. Tas yang memiliki detail kulit phyton di bagian pegangan ini memiliki desain yang kokoh namun elegan. Tas ini terlihat sempurna ketika dipadukan dengan busana bernuansa formal dan minimalis.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More