Reuni Jennifer Lopez & Michael B Jordan Promosi Koleksi Terbaru

Senin, 18 Januari 2021 - 20:05 WIB
foto / dok coach
JAKARTA - Coach memperkenalkan Coach It Forward, yang merupakan kampanye global untuk koleksi Musim Semi 2021 . Berfokus pada kekuatan optimisme, sebuah aksi gabungan dari pentingnya apresiasi terhadap orang-orang di sekitar yang telah membantu untuk maju.

Kampanye ini mengundang pelanggan untuk memberikan pesan terima kasih kepada seseorang di hidup mereka, membuat efek optimisme dan menghubungkan komunitas Coach di seluruh dunia.





Dibintangi oleh Coach Family termasuk Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lin, Yang Zi dan Kōki, yang mengajak teman dan keluarga dari mereka yang menginspirasi dan mendukung mereka selama perjalanan hidup dan kariernya. Kampanye ini diluncurkan sebagai rasa terima kasih untuk orang terdekat di seluruh belahan dunia manapun. Pesan dari kampanye ini dapat dilihat di seluruh platform Coach, baik offline maupun online.

“Seringkali kita menjalani kehidupan sehari-hari tanpa benar-benar meluangkan waktu untuk mengapresiasi orang-orang yang telah mewujudkan perubahan dalam hidup kita, komunitas dan dunia," jelas Lopez melalui siaran resminya, Senin (18/1).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More