Demi Bertahan di Tengah Pandemi, Elemwe Buka Butik Baru

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:55 WIB
Elemwe sangat khas dengan busana-busana custom maupun ready to wear bermotif Batik Betawi. / Foto: ist
JAKARTA - Salah satu brand fashion di Jakarta, Elemwe menyambut 2021 dengan membuka cabang baru. Butik milik Lily Mariasari ini meresmikan gerai ketiganya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada 6 Januari lalu.



Pada cabang ketiganya yang berlokasi di Jalan Paus nomor 90, Elemwe mengangkat konsep homey minimalis. " Butik ketiga ini saya dirikan dengan konsep minimalis dan homey," tegas Lily dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1).

Bukan tanpa alasan Lily mengusung tema tersebut. Menurutnya, para pelanggan yang datang nantinya bisa lebih nyaman berlama-lama memilih fashion item yang disuka. "Tak hanya itu, mereka bisa juga menjadi partner bisnis, saya membuka peluang untuk mereka yang ingin memulai usaha di bidang industri fesyen," lanjutnya.

Sebagaimana dua cabang sebelumnya yang berada di Jalan Cipinang Baru Bundar dan Jalan Rawamangun Muka Timur, Lily ingin memberikan yang terbaik di seluruh butiknya. Elemwe sendiri sangat khas dengan busana-busana custom maupun ready to wear bermotif Batik Betawi. Segala sesuatu yang berkaitan dengan fesyen muslim berusaha dia penuhi.



"Di butik ini saya juga menyediakan bahan utama kain berupa kain khas nusantara seperti kain Batik Betawi yang di-support langsung oleh pengrajin Batik Betawi Tambora binaan kami. Selain itu tersedia juga kain lurik, tenun, ecoprint," terangnya.



Dengan memberikan ruang di lantai 2 untuk produksi, Elemwe diketahui rutin membina dan memberikan pelatihan di bidang fashion lainnya untuk mengembangkan bakat membatik masyarakat Jakarta khususnya.

"Butik Elemwe melayani pemesanan seragam, private order jahit busana kasual, formal, dan lainnya. Display busana ready to wear wanita seperti blouse, tunik, dress. Sedangkan untuk busana ready to wear pria seperti kaos, outer dan jas. Selain busana, terdapat juga beragam aksesoris busana from head to toe," paparnya.



Berupaya untuk terus mengembangkan bisnis miliknya tersebut, Lily pun berharap dapat segera membuka cabang di luar Jakarta.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More